Polres Banjar Melaksanakan Patroli Pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H

    Polres Banjar Melaksanakan Patroli Pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H

    KOTA BANJAR-Personel Unit Samapta Polsek Langensari sekaligus Personel Pos Pam Langensari Ketupat Lodaya pengamanan Lebaran tahun 2024 dan perayaan Idul Fitri 1445 H. Melaksanakan patroli kaki ke pusat-pusat perbelanjaan dan keramaian di pasar Langensari Kota Banjar. 

    Kegiatan tersebut untuk antisipasi terjadinya tindak kejahatan yang memanfaatkan padatnya masyarakat yang sedang berbelanja maupun sedang bertransaksi. 

    Terkait hal tersebut Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto, S.I.K., M.H. melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H. mengatakan ini untuk antisipasi tindak kejahatan seperti copet dan jambret, dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat berbelanja. 

    "Semoga mudik lebaran dan perayaan Idul Fitri tahun ini berjalan aman, lancar, dan kondusif. Kepada masyarakat Kami selalu mengimbau untuk selalu menjaga keamanan diri, baik saat berbelanja maupun saat dalam perjalanan. Serta dalam sinergitas dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, " Ucap Kasubsi Penmas. (15/04/2024)

    banjar
    Kota Banjar

    Kota Banjar

    Artikel Sebelumnya

    Jumat Curhat, Kapolres Banjar Berdiskusi...

    Artikel Berikutnya

    Polres Banjar Melaksanakan Patroli Pasca...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami